Sunday, June 11, 2006

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmanirahim

Puji syukur kita panjat kan ke hadirat tuhan yang maha esa karena rahmat dan keselamatan dilimpahkan kepada kita.
Dengan bangga saya persembahkan era baru untk kita semua, sebuah terobosan baru yg pasti sudah di tunggu- tunggu oleh anak nongkrong semua, diari online ini berjudul “ engkapan ekspresi dody melalui puisi “ . sponsor “ kentut mambu” dan semua penyusun buku ini sengaja mengeluarkan buku diari ini dengan spektakuler munkin untuk menyaingi bacaan yamg lagi naik daun yaitu koran “ pos metro medan” hal itu menyadari anak – anak nongkrong membutuh kan buku yang funky, cool, dan heboh. Maka buku ini lah yang menjadi tumpuhan anak nongkrong semuayang mengaku minder dan gak percaya diri untuk menjadi lebih pede.
Didalam nya telah di lengkapi dengam istilah bahasa populer dan sedang gencar-gencar nya di pakai oleh banci gaul. Pengembangan materi nya telah di sesuai kan dengan konsep – konsep yang telah di perbaharui dengan perundang- undangan penyiaran sehingga buku ini adalah pilihan yang tepat sebagai pilihan utama bagi kamu semua.
Akhirnya terima kasih kepada semua pihak khusus nya kepada pt. Mundur gak maju – maju yang telah mensponsori agar meng online kan diari ini. Dan untuk semua temen – temen dan musuh ku yang telah memberikan inspirasi atas penulisan puisi – puisi ini.

Lubuk pakam, Thursday, March 22, 2006

No comments: